1 Jan 2012

2011.

.(:>!!!Happy new year 2012!!!<:).
smg bisa lebih baik di tahun yang baru ini!
mm,happy new year,semua!
semoga taun ini apa yang diinginkan tercapai.
semoga nilai gue membaik.
LZDG makin kompak.
8C makin asik,nyatu.
Gaada masalah.
kakak-kakak DZFÇ UN dll. nya di permudah&dpt SMA yang di inginkan. 
pokoknya banyak lah wishes-wishes-nya.
ini sedkedar flashback-nya ajaa.
 banyak yang gue pengen ceritain tentang 2011.karena menurut gue..asiklah.buat gue.
-kenal deket sama anak-anak gila yang gaada warasnya samasekali.{} (gausah disebutin,banyak.)
-mau nyoba sabun muka baru di toilet sklh sama mimi.ngiket poni pake dasi.ada orang masuk.x_x langsung ngakak tingkat antartika.(?)
-SAKSI 2011.
-INVITA 2011.{}
-LabsFrozalafest!!!*\=D/*
-7D!!!
-Ditaro kucing di bahu sama si inna,padahal takut setengah mati sama yang nama-nya kucing.
-Abidzar.wakaka,gatau kenapa ya gue takut.tapi kita sudah bersahabat sekarang.wkwk bosong,di malah yang takut sm gue.
-Turkey!-april.serumah sama abil.ada beliz,Aysin,&Lephant!:D
-kejeduk meja labsbis garagara petet,trs dia ngetweet minta maaf 20 kali tanpa copas hanya untuk gue:"
-20 mei.awal pengefansan gue samalo.hwhw,
-17 November.
-8C.dan akhirnya gue bisa kenal dkt sm bocah tengil kaya joan&mimi ini.
-Ghiffari mempunyai nama panggilan baru dari gue,yaitu "ghiffy" tapi dia gasuka.:( hauhau
-akhirnya kenal sama Ryan&Irfan.ternyata asik asik anaknya,
-mimpi tentang...pokoknya,"jangan nakal-nakal di twitter" hauhauhauha.
-tidak ikut imtak dan...asdfghjkl
-jadi sudara-saudaraan nya sultan pada 2 Desember.wkwk
-Class meeting.hampir masukin pas lawan 8F,eh nyangkut.kay lah
-Class meeting.PUAS.
-pengkaburan bersama abil devi.pas ... bu entin.dan itu...asdfghjkl abilnya jago actingg*.*
-kslsm pynapple.entahlah dia jutek bgtsama gue:(
-BLOG GUE YG SEBELUMNYA DIAPUS!!!HAUHAUHUA:"(
-di follow kcmt.HUWHUWHUW \(O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐)/
-ngegombal ke arifin bersama petet di twitter,trs dia soksok marah tp ternyata boong.gue udh panik:"3
-di ceplokin super tlt tapi terimakasih smuanyaaah:*
-brisik banget sebelum 15 November.selalu ngasi tau berapa hari lg gue ulgtaun dgn cara "h-1!" dsb.
-shock.tentang 14,o.o
-cfd,sama novi shanel inna abil.akhirnya gue baikan sm shanel&knl deket sm novi.
-slalu cerita sama novi.awalnya di cerita duluan trs berlanjut.ingt bgt pertama crt tuh pas nikahnya pgrn     William dan istri(lupa namanya)
-lagi nyisir poni pas pelajaran pa warisno,sisirnya kesangkut.dan akhirnya bisa,dibantu bodil sm mimi!tapi selama krg lebih 10 menitan gue mengikuti pelajaran dia pake sisir di poni.
-pernah juga pas abis cfd ke rumah inna sampe harus nanya alamat ke novi krn gadibolehin.kejadian sisir kesangkut berulang lagi.dan ini lebih parah-_-
-pengkaburan lg sama abil devi.dan tambah shila,ngumpet-ngumptan,saking takutnya gue tutup mata pdhl jelas jelas itu keliatan bgt-_-freak.
-rambut 2011 awal gue..."AWESOME" anjiir pendek bgt kaya anak freak.
-HAMPIR SERUANGAN SMLO.tinggal ruangan di tuker,kita sebangku.OMFG:")
-pojok dgn pojok samalo.
-loker 7D!!!sampe penyok-penyok dalemnya cuma buat mainan di puter-puter.di tidurin.akaka apaacoba-_-

banyak dei pokoknyaaah.


Sasqia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar