22 Mar 2012

March!

JANA'S BIRTHDAY!!! yemme. agak sedikit ngeselin yaaa, nunggu udah dari dua bulan sebelumnya dan berakhir cuma sehari, huft. tapi seru kooo, asik kooo. pokoknya udah bisa bikin gue foto sama seseorg. bahaha,tapi ada 'problem' di ulangtaun jana,tapi enjoy enjoy aja.pokoknya 10 maret 2012 itu...hari sebelumnya ke rumah sultan buat bikin video ucapan hb buat jana. terusss ngeselinnya lagi uang gue sama aja angus krn pas di ulangtaunnya jana, rambut gue udah gabentuk sama sekali. cuma lebih rapi dari sebelumnya. padahal udah bagusbagus. ini semua salah...novi.miss rempong 2012. katanya "kita ke salon jam 12-an aja,ntar takutnya gakeburu.rambut gue kan panjang.rambut hanii tebel" dan ternyata tuh selesai dari salon sekitar jam 3 an.alhasil rambut udah tau gimanadeh.hufttt, trs pas dateng kita kita udah moshing sendirian, padahal jana nya belum dateng. nihh foto fotonya

 DAFUQ BGT GASIH><

 8eCek.(nama ngga resmi)bahaha.kurang si udik mimi merk susu:(

yaska&shanel

 feli&gijem!

ho

INI AWAL AWAL SEBELUM ACARANYA MULAI.
RAMBUT GUE DISINI MASIH OKELAH.
TAPI PAS LAGI ACARA...UDAH MOSHING, BEUH KERINGETANNYA.
RAMBUT LEPEK.MANA KESIRAM AIR SAMA TACE.UDAHLAH,><

naah kalo yang ini waktu di rumah sultan!!!

 joan bahagia banget sih ngangkat gue.:"D

 "ntar aku pulang naik apaya?"

 fanyi,gijem&josephia martantos.

bang pipin&his girlfriend.(baca: petet)<3<3

Ohiyaa tambah satu lagiii. pas bulan maret kita ke dufan loooh, dan sekalian nyeplokin shanel.agak sedikit gagal ya nyeplokin shanelnya tapi ya bodo amat lahyah. jadi gini ceritanya, kita pada ngumpul di rumah gue sekitar jam stgh 7an tapi biasaa ada aja yang ngaret dan yang paling ngaret tuh si inna udahkan terus kita otw rumah shanel mungkin jam stgh 9an atau jam 9an gitu. kita janjian sama ibunya shanel duluu sebelumnyaa, biar kalo udah mau pergi di cegah.soalnya kita ngasi taunya tuh ngumpul di sekolah jam 10, daaan juga waktu itu macet. dunno lah jam berapa nyampe di rumah shanel yang penting nyampe. kita nyiapin kue dll di depan rumahnya.dan ini dia yang bikin super duper failed...shanel keluar dari dalam rumah. ini semua gara gara supirnya yang ngasi tau kalo kita ada di luar. yaudahlah yah terus kan akhirnya kita ucapin ulangtaun tiup lilin dll. pas lagi foto foto inna dari belakang nyeplokin shanel dan yang disebelah shanel kurang beruntung karena ikut kena cipratan telornya dan itu banyak banget. abis itu kita makan cupcakes yang di beliin jana. yaakalo ada jana sih pasti di beliin red velvet. tapi kalo ngga ada jana kerupuk doang pun jadi. terus kita berangkat ke dufan daaan.. dufan lagi panas panasnya tapi!!! kita bayar tiketnya hanya 95 ribuuuu yey! dan waktu itu dufan super duper sepiii.sampe pas naik kicir kicir gue mirkir mikir dulu mau naik  apa engga mungkin sampe 3 menit ada kali, tapi gaada yang perotes krn sepi bangett.malah sewahana cuma gue joan bodil inna devi novi. naah ini foto foto di dufan dan di rumah shanel

 ini pas di poci poci..
shuki sangat ekstim memainkannya. maklum cuma berani di poci poci sama gajah bleduk.




ini waktu di rumah snelly

 for the first timee. berani naik kicir-kicir
amit amit guenyaaa.tapi ini salah satu bukti gue berani.yemmeh!

 karena dufan amat sangat sepi jadi satu apasi itu disebutnya gelas? gatau lahya pokoknya satu itu lahya bisa cuma diisi satu orang!!!

Sasqia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar