6 Okt 2012

MAROON 5, OCTOBER 5TH.:-*

Jadi ceritanya itu tanggal 3 maroon5 udah sampe Jakarta. tapi besokannya tuh ada uts matematika jadinya gaboleh ikut ke hotel tempat maroon5 nginep. ya biasa lah temen temen gue emang udah nekat banget jadi mereka tetep pergi ke hotelnya. dan mereka...bisa ketemu sama semua anggotanya maroon5 kecuali adam. padahal yang paling dicari sama kita adalah Adam. dan hebatnya mereka bisa ngerusak konsentrasi belajar gue... kurang hebat apa coba. emang gila banget ya tibatiba gue udah konsen belajar tapi pas liat recent updates, apa yang terjadi? joan ganti dp sama mickey. woy bayangin dong, seorang mickey madden woy... udah mulai dari situ konsentrasi gue buyar. terus tanggal 4 nya kan maroon 5 konser yang hari pertama kan, nah seperti biasa temen temen gue nekat itu pada ke hotel lagi, tadinya gue mau ikut kan, cuma mereka tuh mau nyamperin ke hotelnya abis mereka tampil, soalnya gamungkin banget kan kalo misalnya sebelom tampil, soalnya mungkin aja mereka udah dari pagi di istora. akhirnya mereka ketemu lagi, dan gue ngga ada lagi. bagus banget yah. nah terus tanggal 5 adalah hari yang paling ditunggu tunggu dari bulan juni akhirnya datang juga. gila kan waktu jumat itu uts terakhir, bahasa inggris sama pkn, nah pas pelajaran keduanya (pkn) pas udah mau selesai, gue tuh kaya yang anjir gabisa konsen woy. terus gue pulang dulu kan ke rumah bersih bersih abis itu jemput para cewek cewek gajelas itu wkwk gadeng. nah terussss kita ngantri open gate dari jam 3 siang, padahal open gate kalo gasalah baru jam 5/6 gituu. tapi pas jam 3 aja udah ada 30 orang ada kali yang ngantri, malah mungkin lebih banyak. blablabla, akhirnya ngantri buat masuk gate. ohiya!! kan tiketnya tuh di robekin dua kali, nah pas yang di robek pertama itu kita lagsung lari kan, nah tasnya joan kebuka, barang barangnya pada jatoh, dan pas disini gue dan yang lain berasa keren karena kita pas lagi lari ngeliat isi tas joan kebuka dan barang barangnya berceceran gue radel yaska abil nabila langung ngambilin yang jatoh dan langsung lari lagi, gapake basa basi masukin ke tas joan dulu, sebenernya gue gatau sih apa yang keren dari ini, tapi kesannya kaya didalem kepanikan ingin bertemu maroon5, kita masih peduli temen, bukan yang ngediemin. nah abis itu ngantri, lagi. gapapa sih demi maroon5, omg itu pas di robekin tiketnya yang kedua kali langsung pada lari gitukan, gue tuh berasa lagi ikut hunger games entah kenapa. gila itu lari larinya walaupun capek tapi gabisa berenti woy, soalnya ada terget yang omg banget. nah pas udah masuk gate nya konsernya tuh ga langusng mulai gitu, kita nunggu dua jam dulu baru the cab dan abis itu baru yang ditunggu yaitu maroon5, babyy!! pas masuk tuh gue langsung dapet row ketiga kan, gue nontonnya di fest. nah tapi pas the cab tampil tiba tiba gue udah ada di row ke limaan gitu deh, gila gue kan baru pertma kali nonton konser deyang fest kan, dan rasanya... pas the cab gue nangis saking gabisa narik nafas woy. mana sebelah gue tuh yang lebih tinggi gitu jadi kalo mau ambil nafas harus kaya lumba lumba. gatau sih kenapa dari tadi gue membandingkan diri gue dengan yang engga engga tapi emang kenyataannya gituu. sampe ada stranger nanya "eh yaampun kamu gapapa?" terus joan biasalah saking sayangnya sama gue dia teriak "woy jangan dorong dorong dong, ada yang mau pingsan." terus gue bilang "ga pingsan jugaaa" tapi gue gatau sih itu keadaan gue udh mau pingsan apa belom, gue gatau kalo mau pingsan gimana. lagian kalo pingsan juga yang bantuuin mas mas security kekar berotot gagah gitu, gue liat ada orang diangkat sama dia gue kaya yang semacam ewh gitu, soalnya gue gapernah mau dipegang orang yang bukan muhrim apalagi stranger yang bukan muhrim. tapi pengecualian kalo yang ngangkat adalah cg, itu malah gue pelajari gimana caranya pingsan. wakaka, ini sebenernya gue ngomong apasih, ngelantur abis. pokoknya pas the cab tuh bener bener sesek mana lagunya pas banget buat moshing, jadi itu gue harus ngikutin arus bergeraknya penonton. tapi gue bener bener terpana sama guitarist nya, aka chance chantry. gila itu manusia apa manusia? ganteng bangeeet. dan sekarang yang ditunggu pun tiba, MAROON5!!!! kan awal awal lampunya mati gitukan, nah mulai deh langsung pada teriak teriak dorong dorongan gitu deh. tapi kali ini gue udah mulai biasa, jadi ga menangis. wkwk emang dasar cengeng sih ya.. tapi gue ganangis! serius! lagu pertama adalah payphone, blalabla dan yang terakhir moves like jagger. kan ada 3 lagu yang ga gue afal yaudah gue cuma nanyi yang di bagian afal doang, nah pas bagian yang gaafal kan gue diem doang kan, pas terus liat depan belakang kiri kanan. woy pas kanan woy... ada orang miriiiiiiiiiiiip banget sama ilham aditama vocalist nya hivi, karena pas lagu itu gue gaada kerjaan yaudah gue liatin terus kan, eh tibatiba dia kaya nyadar gitu, terus dia liatin gue balik dan gue langsung soksok galiat sambil benerin poni. ohiya bagi yang kecegat ngeliatin seseorang tips terbaik adalah soksok benerin poni, wakaka. ohiya pas maroon5 tuh gue udah barisan ke sepuluh coba, padahl pas awal gue barisan ke? 3 :-). pengen bikin penelitian jir, apa yang bikin gue mudur mudur gitu. pokoknya kata kata terbanyak yang gue sebut hari itu adalah "woy jangan dorong dorong dong elah" masih gatau apa yang bikin gue menjauh lebih jauh dari panggung. dan gue berdua sama radel, yaska sama nabila ke pinggir, ngga kuat di tengah, terus joan sama abil barisan ke lima gitu. jadi pas berdua berdua. gila pas maroon 5 tuh adamnya sexy banget woyyy. abil ngelempar kaos buat adam, kalo joan ngelempar blangkon. dan james hari itu lagi ulang tahuuun, yayy!!! pokoknya itu one of the best night. nah ininih foto yang gue ambil dari kamera gue

Nih sedeket ini pas sebelum the cab tampil.
Ini yang gue bilang guitaristnya the cab.
 Woy gue nonton mereka live..:')
ADAMMMMM!!!


Sasqia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar