1 Des 2012

Goodbye, November!

November taun ini itu bisa dibilang bulan paling asik taun ini. yang ga disangka sangka datengnya pas bulan ini semua. tapi yang pengen di ceritain cuma satu, pas temen temen gue ke rumah gue malem malem ngasih surprise.

Jadi bulan November ini kan bulan gue ulang taun, nah ulang taun gue pas tanggal 15. tapi tanggal 15 november taun ini libur, errrrr. kan bodil shanel nginep di rumah gue pas tanggal 14, hanii mimi inna juga pada main ke rumah gue tapi gapake nginep, mereka sangat sweet ya tujuannya buat memperingati h-1 ulang taun gue. kalo shanel bodil tujuannya buat ngebuat ulang taun gue gasepi. pas pagi pagi tanggal 15 gue bangun jam 3an kan, tadinya gue matiin hp terus gue onin ada bbm dari abil keke petet, yang ngucapin pertama gatau siapa-_- nah abis itu ada bbm dari dua orang lainnya. terus gue tidur lagi karena bodil shanel masih tidur. pas pagi pagi bangun shanel yang pertama ngucapin live, terus bodil, teruuus gue mengajak mereka ke pi, itung itung makasih buat ngeramein 15 november gue, wakaka. terus pas di sana shanel tibatiba bilangnya udah di jemput sama bokapnya, jadi tinggal gue sama bodil, akhirnya gue bodil pulang ke rumah gue. terus bodil pulang ke rumahnya sendiri-_-. nah ceritanya dari sini nih, gue lagi tidur terus tiba tiba ada yang masuk kamar gitu sambil nyanyi happy birthday (walaupun mereka datengnya 16 November) gue ga nyangka sama sekali mereka bakal dateng ke rumah gue, jam setengah satu malem, malah gue sempet balik tidur lagi pas denger ada yang nyanyi happy birthday karena gue kira itu khayalan gue yang sangat depresi karena ulang taun di hari libur, dan pas gue udah lumayan konek gue bangun lagi ngeliat ada hanii, jana, chabeb, shanel, inna, abil, fadhil, rafi ada di depan pintu kamar gue. baru gue sadar itu bukan mimpi-_- muka gue langsung senyum 10000000cm saking senengnya, tapi gue gabisa nangis terharu walaupun saking senengnya. terus potong kue, nyuapin gue pertama kedua ketiga, terus ya gitu deh panjang ceritanya, jahatnya pas hanii fadhil rafi mau pulang, kan pada keluar rumah semua kan terus bayangin dong itu jam setengah tiga malem shanel tibatiba nyeplokin telor di rambut, gue kira kan awalnya cuma bercanda garagara mainan kita emang gitu supaya bikin orang geer kalo dia diceplokin kita suka soksok mukul kepala, biar mereka kira itu telor. gue kira kan juga becanda becandaan kan, eh ternyata pas gue pegang rambut, ada lengket lengket, rasanya... woy.... TOLONG!!! tapi gue gabisa marah, ya kali gue marah marah padahal mereka udah capek capek ngantuk ngantuk ke rumah gue terus gue bales dengan marah. akhirnya mereka nganterin hanii fadhil rafi ke rumahnya baru balik lagi ke rumah gue. akhirnya shanel nginep dua malem di rumah gue.

Jam 5 kan gue baru tidur, terus bangun jam 9 udah ada petet cengar cengir kaya orang gabener, tiba tiba ada lagi namanya abyaska dateng dateng langsung joget joget, gue gatau mereka kenapa... tapi makasih bangett laaaah udah dateng ke rumah gue malem malem&pagi pagi lu tau gaksih itu SWEET BANGET YAA. :') makasih yaaah guysss gue beruntung BANGET punya temen  kaya kaliaaan{{}} seneng sedih tetep jalanin bareng bareng yaaaa kawan. jangan misah misah, walaupun ntar udah pada beda beda sekolahnya, tetep asik, gila, dll. ehe ehe. makasih jugaaa buat shanel abil bodil yang udah bikinin scrapbook yang ga ternilai harganya, karena banyak banget kenangannya di dalem scrapbook itu. akhirnya gue tau shanel sebenernya boong udah di jemput sama bokapnya itu sebenenrnya pengen nyari scrapbook buat gue. THANKS GUYS!!!!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar